Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Lamaran Kerja

Berikut ini contoh surat lamaran kerja, semoga dengan surat lamaran kerja ini, dapat membantu Anda dalam mengirim lamaran kerja Anda.

Makassar Job Fair

Dwi Yani
Jl. Maccini Raya
Tlp. 081 355 405 525
Makassar

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan
Air Minum Club

Jl. AP. Pettarani No.18
Di-
Tempat

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan bahwa perusahaan Bapak / Ibu sedang membutuhkan karyawan, dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran mengisi posisi Assiten HRD.
Saya berlatar belakang pendidikan D3 Kampus Makassar Jurusan Administrasi Keuangan. Saya seorang yang mempunyai motivasi kerja yang tinggi, bertanggung jawab dan mampu berkomunikasi dengan aktif. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki, saya yakin mampu mengerjakan pekerjaan tersebut jika kesempatan tersebut diberikan kepada saya.
Untuk melengkapi data kualifikasi dan sebagai bahan pertimbangan Bapak, berikut ini saya lampirkan berkas Curriculum Vitae berkas pendukung lainnya dan saya siap di Interview oleh Bapak/Ibu Pimpinan perusahaan kapan saja.
Besar harapan saya kiranya Bapak dapat mempertimbangkan lamaran saya. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,

Dwi Yani

Anda bisa mendownload file Surat Lamaran Kerja di atas, disini

Pointer Tivi
Pointer Tivi Perkenalkan saya Herlan dari Makassar. Saya membuat konten baik itu blog ataupun video youtube untuk saling berbagi pengalaman