Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Madu Nusantara

Kerja Online di Makassar - Lowongan Kerja PT Madu Nusantara

MADU NUSANTARA mempunyai tujuan mulia untuk mensosialisasikan sumber nutrisi alami yang disediakan alam bagi orang banyak. PT. Madu Nusantara menawarkan berbagai macam produk madu seperti Madu Murni, Madu Kelengkeng, Madu Super, Madu Leci, Golden Age, Fresh Royal Jelly dan minuman kesehatan alami yaitu Bee Jelly dan Jus Madu.

MADU NUSANTARA sebagai perusahaan nasional, yang memiliki peternakan lebah madu. Dan merupakan perusahaan terkemuka dalam bisnis madu di Indonesia sampai saat ini. Secara bertahap PT. Madu Nusantara memperbaiki dan memaksimalkan pelayanan untuk menjawab / memenuhi kebutuhan kepada pelanggan dengan menyesuaikan pada kegiatan dinamis pasar global yang selalu berubah.

Peternakan lebah MADU NUSANTARA terletak di sekitar pulau Jawa-Indonesia. Peternakan lebah MADU NUSANTARA harus memenuhi persyaratan tertentu untuk menjamin kualitas produk madu yang dihasilkan.

Lowongan Kerja di PT Madu Nusantara

Saat ini PT. Madu Nusantara membuka lowongan kerja sebagai Sales & Supervisor yang berpengalaman, lamaran bisa diantar langsung ke :
PT. Madu Nusantara
Jln. Sultan Alauddin BPH Blok A10 Nomor 11 Makassar
Contack Person Office 0411- 865854 & 085146373331 (Angel)

Sumber Pos Kerja di Makassar : https://www.facebook.com/angela.prysa
Pointer Tivi
Pointer Tivi Perkenalkan saya Herlan dari Makassar. Saya membuat konten baik itu blog ataupun video youtube untuk saling berbagi pengalaman